Friday 23 November 2012

Daerah Pemukiman


Daerah pemukiman di mana sumber daya emas yang dihasilkan. Anda membutuhkan emas untuk membuat dan meng-upgrade bangunan serta melakukan pembelian dari Pusat Perdagangan. Anda dapat memiliki maksimal 12 pemukiman yang sepenuhnya diupgrade ke tingkat 24 sesuai dengan file data permainan. Tingkat minimum Pusat Pemerintahan diperlukan untuk meng-upgrade Daerah Pemukiman.
Setelah Anda memiliki set lengkap 12 tingkat pemukiman, itu mulai menjadi biaya yang efektif untuk membangun Resor Kasino . Sebuah wilayah 16 tingkat hunian dengan biaya 1,33 juta sumber daya dan akan memberikan 780 per jam. Sebuah struktur lansekap 1% akan dikenakan biaya 0,88 juta sumber daya dan memberikan 550 per jam. Jika Anda memiliki bonus sumber daya koleksi yang signifikan melalui keanggotaan korps maka jauh lebih baik untuk meng-upgrade pemukiman Anda karena 780 dikalikan dengan bonus korps Anda sementara 550. Hal ini juga berlaku pada tingkat lebih rendah dengan bonus emas  dari penelitian tetapi tidak akan cukup signifikan kecuali Anda dekat dengan maxing bonus 10%.

 
Daerah Pemukiman Data Level 
Note : Data waktu dan biaya upgrade asli diatas bisa berubah, jika pendorong konstruksi dan materi berkualitas di Pusat Teknologi anda upgrade.

No comments:

Post a Comment