Tuesday 20 November 2012

Kartu Komandan

Kartu Komandan adalah kartu yang Anda dapat beli di Pusat Komando untuk 100 Mall Points/Cards, menang di Roda Keberuntungan atau  merekrut seorang komandan dari Pusat Komando (tetapi sangat jarang didapatkan), atau membeli dari pemain lain di Pusat Perdagangan . Mereka memungkinkan Anda untuk membuat komandan armada dengan atribut khusus. Kartu juga dapat digabungkan dalam Pusat penggabungan untuk membuat Kartu yang lebih kuat. Setelah digabungkan, Peringkat bintang mereka akan meningkat dan statistik mereka akan naik level secara dramatis dan meningkatkan jumlah armada efektif.

Keahlian Komandan
Komandan memiliki berbagai tingkat keahlian di masing-masing senjata dan jenis kapal. Salah satu komandan mungkin lebih baik dengan kapal tempur sementara yang lain mungkin sangat berpengetahuan tentang senjata balistik. Seorang komandan dengan tingkat keahlian dengan senjata tertentu atau kapal yang diberikan oleh salah satu dari lima nilai huruf (S, A, B, C, D) dengan S adalah yang tertinggi dan D yang terendah. Nilai yang lebih rendah mengurangi jenis senjata dan kapal yang digunakan, sementara nilai yang lebih tinggi memberikan bonus kepada senjata dan kapal yang digunakan. Untuk kelas B rata-rata tanpa bonus atau kekurangan.

Keahlian senjata
Mempengaruhi kerusakan ditangani dengan balistik, terarah, misil, senjata basis kapal dan senjata planet.
  Meningkatkan kerusakan sebesar 30% Senjata
  Meningkatkan kerusakan sebesar 10% Senjata
  Tidak ada perubahan terhadap kerusakan senjata
  Mengurangi kerusakan Senjata sebesar 10% 
  Mengurangi kerusakan Senjata sebesar 10% 


Keahlian kapal
Menentukan kerusakan yang ditangani dengan fregat, kapal penjelajah dan kapal perang. Hal ini juga mempengaruhi kerusakan yang diterima untuk jenis lambung dari kapal musuh.
  Mengurangi kerusakan yang diterima  kapal 10% dan kerusakan meningkat ditangani kaal 10%
 Mengurangi kerusakan yang diterima kapal 10% dan kerusakan meningkat ditangani kapal 5% 
 Tidak ada perubahan dalam kerusakan diterima atau ditangani.
  Meningkatkan damage yang diterima sebesar 10% dan kerusakan ditangani oleh penurunan 5%
 Meningkatkan damage yang diterima sebesar 10% dan kerusakan ditangani oleh penurunan 10%

Atribut Komandan
  Akurasi
Akurasi mempengaruhi kesempatan hit senjata yang dilengkapi. Jika nilai Akurasi meningkat, kesempatan hit meningkat juga. Semakin besar kesempatan hit, daya rusak senjata yang dilengkapi semakin tinggi.

  Dodge
Dodge/Penghindar akan menurunkan tingkat hit lawan dan kerusakan. Dodge mempengaruhi kemungkinan kapal perang yang diperintahkan untuk menghindari serangan musuh. Jika nilai  Dodge meningkat, semakin banyak kesempatan kapal perang yang diperintahkan akan menghindari serangan musuh. (Dodging dan mencegat serangan berbeda.)

  Kecepatan
Kecepatan mempengaruhi rangka memerangi kapal dan meningkatkan kesempatan untuk serangan berturut-turut.

  Elektron
Elektron meningkatkan Tingkat Hit/angka serangan Kritis dan Kerusakan Kritis.


Klasifikasi Kartu Komandan
Kartu Komandan diklasifikasikan dalam dua cara yang berbeda. Cara pertama adalah dengan Tingkat. Komandan Tingkat lebih rendah dari Komandan Keterampilan dengan atribut yang lebih rendah dan kemampuan, sementara Komandan legendaris dan Komandan Agung memiliki atribut yang lebih tinggi dan kemampuan yang dimiliki. Klasifikasi kedua adalah dengan keterampilan yang menjelaskan keistimewaan dari setiap komandan (Warna kartu), meskipun ada spekulasi jika hal ini benar.

Tingkat Kartu
  Komandan Sihir
  Komandan Super
  Komandan Legendaris
  Komandan Agung
Kartu ketrampilan
  Ketrampilan Pertahanan
  Ketrampilan Serangan
  Ketrampilan Energi

No comments:

Post a Comment